Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Bobotoh-Bonek Tak Akan Biru-Hijaukan Surajaya

 http://media.viva.co.id/thumbs2/2010/03/25/87178_suporter_persib_bandung_663_382.jpg
Suasana laga tandang yang berbeda akan di hadapi Maung Bandung di Lamongan.  Berbeda dengan suasana di Bangkalan dimana Bobotoh-Bonek dan K-Conk berbaur menjadi satu mendukung kedua tim yang bertanding. Di Lamongan nanti tekanan mental yang lebih berat bagi Maung Bandung menjadi ujian tersendiri, hal tersebut disebabkan karena Bobotoh memutuskan untuk tidak datang ke Lamongan.

Absennya bobotoh di laga tandang bukan tanpa alasan, hubungan yang kurang kondusif antara Bobotoh dan LA Mania membuat Bobotoh lebih memilih untuk menahan diri.

Hal ini seperti yang dikatakan Yana, Umar kepada VIKING PERSIB, ” VPC (Viking Persib Club) tidak akan hadir di Kota Lamongan, di karenakan hubungan Bobotoh dan LA mania masih kurang kondusif ”. Ujar mang yana melalui BlackBerry Messenger.

Jika dilihat ke belakang, memang tak pernah ada gesekan langsung antara Bobotoh dan LA Mania, namun karena kedekatan LA Mania dan Supporter Ibukota menyebabkan pertemuan antara Bobotoh dan LA Mania rentan disusupi oknum-oknum yang dapat memicu gesekan terbuka di stadion.

Artikel Terkait: Bobotoh-Bonek Tak Akan Biru-Hijaukan Surajaya

Description: Bobotoh-Bonek Tak Akan Biru-Hijaukan Surajaya Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bobotoh-Bonek Tak Akan Biru-Hijaukan Surajaya
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll