Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kegagalan Musim Lalu Bikin Motivasi Schweinsteiger Berlipat


Di Liga Champions musim lalu, Bayern juga tampil di partai final. Mereka menghadapi Chelsea dalam pertandingan yang dimainkan di Allianz Arena. Tapi Bayern gagal jadi juara setelah kalah dari The Blues lewat adu penalti.

Kini Bayern kembali menjejak laga puncak dari kompetisi tertinggi antarklub di Eropa itu. Akan menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Sabtu (25/5/2013) mendatang, Schweinsteiger tak mau kegagalan itu terulang.

"Kekalahan dari Chelsea sangat memotivasiku," ucap Schweinsteiger kepada The Sun.

"Secara pribadi, kalah di final sudah lebih memotivasiku jadi kami bisa melakukannya musim ini. Aku pikir Anda juga bisa melihatnya di pemain-pemain yang lain,"

Bayern menunjukkan performa luar biasa di musim ini. Di kompetisi domestik, Die Roten jadi juara Bundesliga dengan keunggulan 25 poin dari Dortmund yang ada di posisi dua serta menembus final Piala Jerman.

Di Liga Champions, Bayern juga menunjukkan superioritasnya. Mereka lolos ke final usai mengalahkan Barcelona dengan agregat 7-0. Fakta-fakta itu kemudian membuat Schweinsteiger optimistis dengan kans timnya.

"Jika Anda membandingkannya dengan dua final yang lalu (melawan Chelsea dan Inter Milan), semua pemain ada dan bisa dimainkan," sambung pemain internasional Jerman itu.

"Kami punya skuat yang lebih baik daripada musim lalu dan Anda bisa melihat itu. Kami tidak pernah punya musim seperti ini di Bundesliga. Cara kami bermain di tiga kompetisi (termasuk Piala Jerman) sejauh ini membuktikannya," katanya.

Artikel Terkait: Kegagalan Musim Lalu Bikin Motivasi Schweinsteiger Berlipat

Description: Kegagalan Musim Lalu Bikin Motivasi Schweinsteiger Berlipat Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kegagalan Musim Lalu Bikin Motivasi Schweinsteiger Berlipat
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll