Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Jajang Sukmara Curi Peluang Saat Djanur Rotasi Pemain

Bek sayap Persib, Jajang Sukmara menyambut baik rencana pelatih Djadjang Nurdjaman untuk melakukan rotasi pada saat melawan Persita Tangerang, Sabtu (25/5) nanti.

Oleh karena itu apabila dirinya mendapat kesempatan untuk merumput bersama skuat Maung Bandung, Jajang bertekad untuk unjuk gigi pada saat menghadapi tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

"Mungkin buat pemain membahagiakan. Kalau dikasih kesempatan pasti ingin menunjukkan yang terbaik," kata Jajang saat ditemui di mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (23/5/2013).

Selama berkostum Maung Bandung, Jajang sudah bermain sebanyak lima pertandingan dari 19 laga yang sudah dilakoni Persib. Tiga kali dipasang starting line up oleh coach Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, dan sisanya sebagai pemain pengganti.

Djanur, sebelumnya, memang menyiratkan hendak melakukan rotasi pemain di kubu Persib saat menghadapi Persita Tangerang. Rotasi dilakukan terutama di lini belakang dan gelandang. Sedangkan di lini depan pilihannya tak terlalu banyak.

Djanur sendiri membantah bahwa tindakan tersebut dilakukannya karena menganggap enteng Persita. Menurutnya, rotasi diperlukan agar pemain inti bisa menyimpan tenaga dan memberi kesempatan kepada pemain cadangan yang selama ini jarang dapat kesempatan.

Artikel Terkait: Jajang Sukmara Curi Peluang Saat Djanur Rotasi Pemain

Description: Jajang Sukmara Curi Peluang Saat Djanur Rotasi Pemain Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jajang Sukmara Curi Peluang Saat Djanur Rotasi Pemain
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll