Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Naser: Maman Oke, Aang Juga Oke!


Untuk PERSIB - Absennya Abanda Herman lantaran akumulasi kartu kuning yang didapat, membuat kans dua pemain Persib yakni Maman Abdurahman dan Aang Suparman terbuka lebar untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pemain asal Kamerun tersebut.

Menanggapi hal itu, Naser Al Sebai mengaku tak memiliki masalah jika dirinya harus bermain satu lapangan dengan salah satu dari dua penggawa tersebut dalam menjaga lini pertahanan belakang skuad Persib saat nanti menjamu Persepam Madura, Minggu (19/5/2013).

"Saya tidak mempunyai masalah ketika harus berduet dengan siapapun di belakang. Yang terpenting bagi saya, kita harus bisa menjalankan tugas dengan baik dan menjaga agar gawang kita tidak kebobolan," kata Naser di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (15/5/2013).

Dikatakan dia, Maman atau Aang memiliki kualitas yang sama baiknya. Lantaran, sejak ia bergabung dengan Maung Bandung musim ini, pemain asal Suriah tersebut mengetahui jika skuad Persib memiliki materi pemain yang berkualitas.

"Maman atau Aang saya pikir sama baik. Saya tidak masalah, karena saya tahu pemain di Persib berkualitas," pungkasnya.

Artikel Terkait: Naser: Maman Oke, Aang Juga Oke!

Description: Naser: Maman Oke, Aang Juga Oke! Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Naser: Maman Oke, Aang Juga Oke!
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll