Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Boaz Gagal Penalti, Persipura Ditahan PBR 1-1

 
Jayapura - Persipura Jayapura bermain 1-1 saat menjamu Pelita Bandung Raya. Tim 'Mutiara Hitam' tertinggal lebih dulu, Boaz Solossa sempat gagal mengeksekusi penalti lalu menjadi pencetak gol penyeimbang.

Pada pertandingan lanjutan Indonseia Super League (ISL) yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (24/5/2013) sore WIT, Persipura dan PBR bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Paruh kedua laga berjalan lima menit, Persipura tertinggal lebih dulu berkat gol PBR yang hadir lewat kaki Rama Pratama memanfaatkan bola sodoran Mijo Dadic.

Di menit 58, Persipura sebenarnya mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan usai Ian Louis Kabes dilanggar di kotak enam belas. Tapi, mereka gagal menyamakan kedudukan setelah bola eksekusi penalti Boaz hanya membentur tiang.

Boaz membayar tuntas kesalahan itu dengan mencetak gol penyeimbang di menit 75. Meneruskan umpan silang dari sisi kiri pertahanan PBR, dia mencocor bola ke dalam gawang.

Hingga laga berakhir tak ada lagi gol tambahan, skor 1-1 pun tetap menghiasi papan skor.

Dengan tambahan satu poin ini Persipura kini ada di posisi klasemen dengan raihan 48 hasil dari 20 kali main. Sementara PBR menempati peringkat 13 dengan koleksi 22 angka.

Artikel Terkait: Boaz Gagal Penalti, Persipura Ditahan PBR 1-1

Description: Boaz Gagal Penalti, Persipura Ditahan PBR 1-1 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Boaz Gagal Penalti, Persipura Ditahan PBR 1-1
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll