Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Djanur Trauma di Masa Arcan Iurie


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak mau mengambil resiko jika melakukan penambahan atau pertukaran pemain di putaran dua kompetisi ISL musim ini.

Bercermin kepada Persib saat ditangani Arcan Iurie di mana saat itu Djanur asisten pelatihnya, ketika melakukan penambahan pemain justru prestasi Persib merosot di putaran dua.

Terlebih kondisi tim Maung Bandung kini sedang kondusif dan mengalami peningkatan dalam kerjasama tim dalam permainan.

"Saya tidak mau pengalaman saya terulang kembali saat menjadi asisten Arcan Iurie, waktu itu Persib juara paruh musim, jelang putaran dua salah satu pemain Persib Nyeck Nyobe dipinjamkan ke Persela dan kita merekrut pemain baru yakni Leo Chitescu (Rumania), namun yang terjadi bukan bagus malah merosot," kata Djanur.

Pada era pelatih Arcan Iurie Persib memang juara paruh musim, namun pada putaran dua prestasinya melorot ke posisi lima klasemen ISL 2008-2009 setelah meminjamkan Nyeck Nyobe ke Persela Lamongan dan merekrut pemain baru Leo Chitescu.

Artikel Terkait: Djanur Trauma di Masa Arcan Iurie

Description: Djanur Trauma di Masa Arcan Iurie Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Djanur Trauma di Masa Arcan Iurie
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll