Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Pesan Asri untuk Djanur: Saya Siap Tampil!





http://p.twimg.com/A19VPxfCIAIf3dc.jpg:large
Jelang laga tandang perdana kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 antara Persib Bandung kontra Persita Tangerang di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Sabtu (25/5/2013), gelandang Maung Bandung, Asri Akbar mengaku telah mengantongi kesiapan secara penuh.

Selain kesiapan yang dimiliki, pada laga ketiga paruh kedua kompetisi yang akan dijalani Firman Utina dan kawan-kawan, Asri mengaku senang. Lantaran, kans untuk menjadi stater terbuka lebar setelah adanya rencana pelatih kepala Djadjang Nurdjaman akan melakukan rotasi dibarisan lini tengah dan lini belakang.

"Sebagai pemain, saya selalu siap kapan pun pelatih meminta saya untuk turun ke lapangan. Apalagi pertandingan besok, kesempatan untuk turun di menit pertama sangat terbuka," kata Asri di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (23/5/2013).

Kendati demikian, mantan pemain Persiba Balikpapan musim lalu ini tetap menyerahkan sepenuhnya kepada juru taktik skuad Persib. Karena, sebagai pemain dirinya hanya dapat mematuhi apa yang diintruksikan pelatih.

"Kalau keinginan untuk bermain, di setiap Persib bertanding selalu saya miliki. Tetapi semua tergantung pelatih. Harapan saya semoga di pertandingan besok, saya bisa ikut memperkuat tim. Kalau berandai-andai saya ingin turun di menit awal," pungkasnya.

Artikel Terkait: Pesan Asri untuk Djanur: Saya Siap Tampil!

Description: Pesan Asri untuk Djanur: Saya Siap Tampil! Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pesan Asri untuk Djanur: Saya Siap Tampil!
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll