Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Nama Besar Viking Sudah Ada Dimana-mana

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh13uEDHvzkhGP_D2Q836xRmYH3j-g458I-1gIjvwl3xWDOX85zE1SoDOhXTMUOhUaq1RTwkcbuHXc79KdVVyOCod38necp6BU-JmQCsP2ZbiLOuz1IGMah-D7de52N25sKeyAqVdizqCA/s1600/viking10.jpg
Meskipun minim Prestasi, tapi nama besar Viking sudah ada dimana mana.

Gak percaya..? sok atuh ditengok bacaanya.
Suporter PERSIB masuk 10 besar dunia dan no 1 di asia.

 UntukPERSIB - Jika bertanya kepada masyarakat luas awam Apa itu bobotoh ?
Pasti mereka menjawab pendukung persib dalam hal itu konteks masih wajar karena mereka bukanlah kelompok suporter. Justru kelompok suporter yang masuk sebagai bobotoh jelas pendukung yang mencintai persib.

Hal ini membuat Kaskus Melakukan pendataan survei. Hasilnya Viking sebagai Bobotoh dan kelompok suporter terbesar di Indonesia. Memperoleh peringkat 10 Terbanyak di Dunia atau No.1 di Asia, mengalahkan Ultras Samurai Biru (Gamba Osaka) atau Urawa Reds. Memang Viking anggotanya Se- Indonesia inilah Membuat fans yang pertama Berdiri tahun 1993 ini Mempunyai beberapa distrik di luar Indonesia seperti :

+ Viking Malaysia
+ Viking Singapore
+ Baraya Viking Japan
+ Viking South Korea
+ Viking Polska Polandia

Asal kita tahu bahwa kelompok garis keras persib Ini adalah kelompok yang di akui oleh anggota Ultras Di Eropa sebagai wakil dari Asia.

Artikel Terkait: Nama Besar Viking Sudah Ada Dimana-mana

Description: Nama Besar Viking Sudah Ada Dimana-mana Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Nama Besar Viking Sudah Ada Dimana-mana
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll