Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Persib Terus Upayakan Geser Persipura dari Puncak Klasemen


Terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) musim ini yang ditempati Persipura Jayapura, tidak membuat harapan Persib Bandung untuk mengejar ketertinggalan tersebut surut begitu saja.

Diungkapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meski tidak bisa dibilang mudah, dirinya optimis timnya yang kini berada diposisi 2 klasemen masih memiliki harapan untuk mengejar selisih poin dari Persipura.

“Kalau berandai-andai pasti bisa, kita tetap punya harapan dan semangat dalam mengejar Persipura. Kalau kita bisa menang semua pertandingan dan mereka kalah 3 kali saja, kita bisa menyusul,” ungkap Djanur -sapaan akrabnya- saat ditemui di Mes Persib, Rabu (22/5).

Jelang laga menghadapi Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (25/5) nanti, akan sedikit membuka peluang Persib untuk bisa terus menempel Mutiara Hitam dengan meraih poin penuh. Meski di laga nanti Persib bertindak sebagai tamu, Persib masih diuntungkan karena akan bermain di Bandung.

Tanpa beranggapan meremehkan Pangeran Cisadane, Djanur tetap menatap laga nanti timnya bisa mencuri 3 poin untuk tetap menjaga persaingan di papan atas.

“Kita fokus memenangkan pertandingan lawan Persita dengan keuntungan laga tandang di kandang. Walaupun tidak menganggap enteng Persita tapi peluang untuk menangnya cukup besar. Kita tidak melihat Persita saat ini seperti apa dan punya permasalahan apa, yang kita inginkan bagaimana supaya kita bisa menang poin dan tetap menjaga persaingan di papan atas,” tegasnya.

Artikel Terkait: Persib Terus Upayakan Geser Persipura dari Puncak Klasemen

Description: Persib Terus Upayakan Geser Persipura dari Puncak Klasemen Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Persib Terus Upayakan Geser Persipura dari Puncak Klasemen
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll