Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

SVD Sudah Terbiasa Mendapat Pengawalan Ketat Pemain Lawan



Pada pertandingan terakhir Persib Bandung melawan Persepam Madura United, striker Sergio van Dijk tidak mencetak gol. Ini menjadi pertandingan keduanya tanpa mencatat namanya di papan skor, sejak ia berkostum Persib.

SVD sudah mencetak 11 gol dari 12 penampilannya bersama Persib. Dua kali ia mengakhiri penampilannya tanpa gol, yakni saat melawat ke markas Mitra Kukar dan di laga terakhir Persib melawan Persepam. Sisanya, ia selalu mencetak 1 gol di setiap pertandingan dan 2 gol saat menghadapi Persija Jakarta.

Pemain berdarah Ambon-Belanda ini mengaku selalu mendapat pengawalan ketat dari pemain lawan. Menurutnya, hal itu karena tim lawan menilainya sebagai penyerang berbahaya.

“Setiap pertandingan memang saya merasa mendapat pengawalan lebih ketat, mungkin lawan memandang saya adalah pemain berbahaya. Dan memang saya bisa, mereka harus mengawal saya dengan baik,” tuturnya kepada wartawan ketika ditemui setelah latihan Kamis (30/4) di Stadion Brawijaya, Surabaya.

Nyatanya, Sergio memang menjadi ancaman besar bagi tim lawan. Terbukti, di Australia League, SVD mendapat gelar sebagai top skor musim 2010/11 dengan torehan 30 gol saat berkostum Adelaide United. Di Persib pun pundi golnya langsung melejit, mencatat 11 gol. Torehan golnya melampaui Dzumafo Epandi dan Kenji Adachihara (5 gol), striker yang tampil sejak awal kompetisi.

“Tidak apa-apa saya dikawal. Saya sudah terbiasa mendapat perlakuan seperti itu,” imbuhnya.

Artikel Terkait: SVD Sudah Terbiasa Mendapat Pengawalan Ketat Pemain Lawan

Description: SVD Sudah Terbiasa Mendapat Pengawalan Ketat Pemain Lawan Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: SVD Sudah Terbiasa Mendapat Pengawalan Ketat Pemain Lawan
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll