Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Djanur Waspadai 4 Pemain Persela


Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mulai menggelar latihan di Lapangan komplek militer Kodam Brawijaya Surabaya, Selasa (30/4) pasca timnya melumat Persepam Madura United (MU) Minggu (28/4).

Mengenai kekuatan Persela Lamongan, Djanur berpendapat adalah tim yang kuat. Lini tengah dan benteng pertahanan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu cukup tangguh, dan lebih berat ketimbang Persepam MU.

"Persela Lamongan itu di tengahnya kuat dan di lini belakangnya pun bagus. Untuk itu, pertandingan nanti akan lebih berat dari pada Persepam MU," ujarnya.

Disamping itu, Djanur menilai lini depan Persela pun harus diperhatikan, karena berpotensi bisa merobek jala gawang Persib. Sehingga menurutnya, Atep dkk harus bekerja ekstra keras agar bisa menaklukan tuan rumah.

"Di depan juga mereka (Persela) bagus, yang jelas kita harus bekerja keras untuk memenangkan petandingan," beber Djanur.

Selanjutnya, Djanur pun menyebutkan beberapa nama pemain Persela yang patut diwaspadai. Diantaranya adalah Jimmy Suparno, Gustavo Lopez, Mario Costas, dan Samsul Arif yang dinilainya memiliki kecepatan.

"Samsul Arif, Jimmy Suparno, dan Mario Costas mareka memang berbahaya. Yang satu sebagai finishing touch, dan kedua lainnya punya kecepatan," pungkasnya.

Artikel Terkait: Djanur Waspadai 4 Pemain Persela

Description: Djanur Waspadai 4 Pemain Persela Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Djanur Waspadai 4 Pemain Persela
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll