Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kesan Van Dijk Tak Bisa Cetak Gol



Kemenangan Persib Bandung atas Persepam Madura United (MU), Minggu (28/4) lalu tanpa gol dari bomber andalannya yaitu Sergio Van Dijk.

Pemain plontos yang biasa dipanggil Sergio ini ketika ditemui di Surabaya, pada Senin (29/4) malam mengatakan, untuk mencetak gol tidak terlalu penting baginya, karena yang lebih penting adalah Persib bisa memenangkan pertandingan.

"Saya tidak berpikir untuk cetak gol di setiap pertandingan. Tapi yang saya pikirkan adalah mau menang dan juara," ujarnya.

Pada saat Persib dijamu Persepam MU, Sergio memang mendapat pengawalan ketat, sehingga diakuinya dia sulit untuk membuat peluang. Namun hal itu justru bisa dimanfaatkan oleh pemain lainnya.

"Sekarang saya tahu kalau pemain lawan selalu fokus kepada saya. Tapi di Persib banyak pemain lain yang berkualitas, dan bisa mencetak gol," ucapnya.



Sergio pun menambahkan, torehan 11 gol dari 12 pertandingan itu sebenarnya sudah cukup membuktikan kualitas permainannya selama ini.

Untuk melawan Persela nanti, Sergio berharap bisa memenangkan pertandingan penutup itu. Pasalnya, dengan memenangkan pertandingan bisa menaikan kepercayaan diri saat melakoni laga.

"Setiap kali kita main, lalu menang itu penting, itu untuk menaikan percaya diri. Permainan bisa bagus jika pede pemain lebih bagus," tandasnya.

Artikel Terkait: Kesan Van Dijk Tak Bisa Cetak Gol

Description: Kesan Van Dijk Tak Bisa Cetak Gol Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kesan Van Dijk Tak Bisa Cetak Gol
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll