Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Ronggo Ingin Happy Ending di Laga Akhir Putaran Pertama ISL


Persib Bandung akan segera mengakhiri laga putaran pertama Indonsia Super League (ISL) 
musim 2012/2013. Striker Persib Bandung Airlangga Sucipto pun berharap dilaga pamungkas lawan Persela Lamongan nanti bisa membela Persib lebih lama lagi.

Namun pemain bernomor punggung 9 ini sadar akan posisinya yang bersaing ketat dengan Kenji Adachihara, Herman Dzumafo, dan Sergio van Dijk. "Ya bagaimana pelatih saja. Kalau saya diberi kepercayaan oleh pelatih pasti siap. Pemain mana yang gak mau membela klubnya, semua pemain pasti ingin main tapi keputusan ada pada pelatih," ujar Ronggo sapaannya, Selasa (30/4/2013).

Ia berharap tim Persib Bandung bisa kembali memenangkan pertandingan saat lawan Persela Lamongan nanti. Kemenangan itu lanjut Ronggo akan sangat berarti untuk tetap bercokol di papan atas klasemen sementara ISL musim ini.

"Mudah-mudahan saja bisa kembali menang saat lawan Persela nanti. Kalau menang setidaknya kita bisa tetap ada di papan atas klasemen dan bisa membawa motivasi untuk putaran dua nanti," ujarnya.

Selama ini lanjut Ronggo, dirinya menjalani enjoy bersama Persib Bandung walaupun sering menjadi pemain cadangan. "Nikmati saja. Yang penting saya berlatih dan berlatih keras untuk Persib. Masalah dijadikan starter itu dikembalikan kepada pelatih saja, tapi yang jelas saya berusaha terus untuk memberikan yang terbaik bagi Persib," pungkasnya.

Artikel Terkait: Ronggo Ingin Happy Ending di Laga Akhir Putaran Pertama ISL

Description: Ronggo Ingin Happy Ending di Laga Akhir Putaran Pertama ISL Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ronggo Ingin Happy Ending di Laga Akhir Putaran Pertama ISL
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll