Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Persib Incar Kemenangan Kedelapan Beruntun


Tujuh kemenangan beruntun sudah ditorehkan Persib Bandung. Di kandang Persela Lamongan, Maung Bandung mengincar streak kedelapan sekaligus memastikan posisi runner up paruh musim kompetisi.

Jika Arema menelan kekalahan atau bermain imbang di kandang Persipura dan Maung Bandung mampu menaklukan Laskar Joko Tingkir. Sudah bisa dipastikan posisi kedua terbaik paruh musim bakal jadi milik Persib.

Saat ini, Persib bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Sedangkan Arema berada di urutan kedua dengan 34 poin.

Jika bisa merealisasikan kemenangan di Lamongan, Persib pun akan jadi klub pertama musim ini yang mampu menorehkan delapan kemenangan secara beruntun.

Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah menanamkan target ending manis di Stadion Surajaya, besok sore. Ia mengharapkan para pemain tidak kehilangan momentum kemenangan yang sudah tercipta sejak mengalahkan Pelita Bandung Raya, 13 Maret lalu.

“Ya tentu, jangan sampai ternoda ya, yang beberapa kali kita menang tujuh kali berturut-turut kita menang jangan sampai ternoda, kita upayakan seperti itu,” cetus Djanur.

“Kita tetap akan menurunkan skuad terbaik untuk pertandingan besok, karena ini pertandingan kita terakhir di putaran kedua,” tandasnya.

Artikel Terkait: Persib Incar Kemenangan Kedelapan Beruntun

Description: Persib Incar Kemenangan Kedelapan Beruntun Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Persib Incar Kemenangan Kedelapan Beruntun
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll