Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Hadapi Persita, Djanur Kembali Rotasi Beberapa Posisi


Menghadapi Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (25/5) nanti, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman kembali memberikan isyarat untuk melakukan rotasi dalam timnya.

Hal itu dilakukan Djanur -sapaan akrabnya- guna menjaga mental bertandingan para pemain yang jarang merasakan atmosfer kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Dengan melihat kualitas yang tidak berbeda jauh antara pemain inti dan pemain lapis kedua, Djanur meyakini rotasi yang dilakukan bisa memberikan pengaruh positif bagi para pemain yang lebih sering duduk dibangku cadangan.

“Tanpa mengecilkan Persita, sepertinya kita akan merotasi beberapa posisi. Pertama, karena kita memiliki banyak materi pemain yang mempunyai skill yang tidak jauh berbeda biar mereka juga tidak drop. Jadi penampilan mereka tetap terjaga dan siap kapanpun kita butuhkan,” terang Djanur di Mes Persib, Rabu (22/5).

Ketika disinggung mengenai posisi mana saja yang akan dirubah di laga nanti, mantan pelatih Pelita Jaya U-21 itu memastikan bahwa rotasi tersebut akan dilakukan di posisi belakang dan tengah.

“Yang pasti posisinya di tengah sama di belakang,” pungkasnya.

Artikel Terkait: Hadapi Persita, Djanur Kembali Rotasi Beberapa Posisi

Description: Hadapi Persita, Djanur Kembali Rotasi Beberapa Posisi Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hadapi Persita, Djanur Kembali Rotasi Beberapa Posisi
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll