Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Jelang Hadapi Persita, Atep Dkk Diasah Finishing Touch


Jelang laga menghadapi Persita Tangerang di putarsan kedua Indonesia Super League (ISL) 2012/2013, di Stadion Siliwangi, kota Bandung, Sabtu (25/5/2013), Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menitik beratkan latihan skuad Maung Bandung ke penyelesaian akhir. Hal tersebut dilakukan karena Atep dkk dalam setiap pertandingan masih banyak membuang peluang yang bisa menjadi gol.

"Latihan tadi titik beratnya ke finishing touch, kombinasi open play, kombinasi serangan serangan dan diakhiri dengan penyelesaian, itu saja intinya. Walaupun gol kita bagus tapi tetap kalau saya melihat dibandingkan dengan peluang yang banyak masih kurang tenang dalam penyelesaian," ujar Djanur, Kamis (23/5/2013).

Djanur menambahkan, pada latihan tersebut pemainnya juga diberi materi untuk mempertajam umpan-umpan crossing, karena dalam beberapa pertandingan masih banyak umpan-umpan crossing yang belum sempurna.

"Begitu juga kesempatan untuk crossing cukup banyak, sudah nyampe di pinggir kiri kanan tapi kadang-kadang crossing nya masih tidak sempurna" ujarnya.

Artikel Terkait: Jelang Hadapi Persita, Atep Dkk Diasah Finishing Touch

Description: Jelang Hadapi Persita, Atep Dkk Diasah Finishing Touch Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jelang Hadapi Persita, Atep Dkk Diasah Finishing Touch
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }

Blogroll